05 Apr. 2013

Aku LDR Kamu

Dear hans... Terimakasih sudah ada untukku, tak peduli sekeras apapun jalan yang ku tempuh untuk tetap mempertahankanmu di kediaman hatiku ini. Aku selalu mencoba tetap tenang menghadapi kisah ini.
Entah darimana kau masuk, tanpa sepengetahuanku..sekarang setiap sudut hatiku sudah di isi oleh bayang indahmu ..dan yakinlah; aku menyayangimu lebih dari apa yang pernah terlihat olehmu, oleh sikapku, oleh langkahku, oleh caraku, Ini juga bukan tentang bagaimana menaklukan hatimu, melainkan bagaimana menjaga hatimu agar tak terluka. Mungkin saat ini Raga Kita terpisah jarak,tapi tidak dengan cinta kita. Kamu segalanya dan tidak akan dapat diubah oleh waktu. Kamu adalah sebuah akhir, akhir penncarianku,dan akhir dari pelayaran hatiku, cintaku berlabuh dikamu. 
Akupun sangat menyukai perhatian dan kasih sayang darimu itu, tetap berikan untuk ku ya, jangan di kasih ke yang lain ! (˘ʃƪ˘) Aku menyukai segala nya darimu, terlebih caramu mencintai dan menyayangiku :) Terima kasih karena telah mencintai dan menerima apa ada nya diriku, tetaplah seperti ini ya? ;) Terima kasih karena selalu berusaha ngertiin aku, aku makin sayang sama kamu (ʃ⌣ƪ) 
Jadikan aku selalu, yang terbaik di hatimu ya? :)
Simpan selalu namaku dalam hatimu ya :)
Sebab pagi membutuhkan embun tuk menemani, maka aku membutuhkan kamu tuk mencintai.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking