09 Apr. 2013

Mimpi itu kamu, harapan indah itu kamu, rencana terbaik itu bersamamu :)


Tuhan..kutau hidup adalah sebuah harapan,tapi jika memang ia bukan untuku,percepat jawaban dari harapan yg sering kupanjatkan. Aku memintamu dengan Tulus pada Tuhan,kuharap Ia memberikanmu lewat cintamu yg Tulus terhadapku. Aku mencari hati yang baik,yang mau menerima dan merawat hatiku dengan baik2. Aku menginginkan seseorang yg juga menginginkanku. Aku tak hanya ingin tulus mencintai seseorang, tapi aku juga ingin menemukan seseorang yg tulus mencintaiku. Aku suka berbagi denganmu, tapi tidak berbagi kamu. Aku tak memaksamu untuk mencintaiku,aku hanya butuh ketulusan, karna cinta bukan paksaan apalagi tuntutan :)
Terkadang cinta itu bukan hanya kesiapan menjaga dan dijaga,tapi juga kesiapan bagaimana menghadapi sebuah kehilangan. Dan akupun akan menjemput semua mimpiku, karena kamu adalah semangatku.. Aku berdoa meminta bahagia, dan Tuhan mengabulkannya dengan mengirimkan kamu di kehidupanku..Faktanya...selalu ada kamu dalam doa dan mimpi2 ku. Jangan sungkan,jangan ragu,masuklah kedalam kehidupanku dan menetap abadilah dihatiku.
Jika memang ini harus berakhir,aku ingin akhir yg bahagia,tidak seperti dua mata belati yg saling menyakiti - Kita bersatu dalam banyak hal, termasuk dalam cinta..kecuali satu, takdirlah yg belum menyatukan kita - Keindahan cerita kita memang seperti pelangi, amat sangat indah, namun tak memiliki ujung, dan belum menemukan akhir yang indah - Terkadang cinta itu seperti pelangi,indah,tampak nyata dan dekat, namun tetap tak bisa disentuh apalagi dimiliki :) Jangan ada tangis penyesalah,jgn ada luka dari kehilangan,krna hati yg baik pasti akan di pertemukan dgn hati yg baik pula.Tuhan itu baik :) Rencana baik, tak selamanya tepat, terkadang rencana itu diberikan kepada orang yg kurang tepat

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking