06 Apr. 2013

Catatan LDR part 2

Dear KAMU... ini kisah KITA, kisah antara AKU dan KAMU, menyatu menjadi KITA

Flashback tahun 2012
Agustus : Kamu cinta pertamaku, tak pernah sedikitpun aku berfikiran akan disapa olehmu. Tak pernah ada dibayanganku, asal kamu tau-aku selalu mengagumimu dari jauh, menatap pilu saat kamu tak pernah melihatku yang selalu meratapi pesonamu dari jauh. Tapi, liburan semester ini. Kamu, sekali lagi... Kamu menyapaku di pesan FB. :')
Sepetember :  Mimpiku bisa saling spa denganmu terwujud. Aku benar" jatuh cinta padamu, bahkan sebelum kamu mengetahuinya, awal bulan agustus itu benar" hadiah terindah yang aku terima dari Tuhan. Walau kita telat saling mengenal saat jarak memisahkan. Tapi aku tak pernah menyalahkan jarak, mungkin ini ujian dari Tuhan untuk kita. Aku benar" mencintaimu
Oktober : Bulan ini kita ngobrol kembali, walau hanya lewat dunia maya, entah kenapa aku selalu merasa bahagia saat ada kamu, percakapan yang hanya chatting-an biasa berlanjut lewat skype. Jujur, ini lebih deg-degan buatku. 


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking