27 Apr. 2013

... kaulah segalanya bagiku ...

Dear You...

Aku sudah memikirkan cara untuk mengungkapkannya, tampaknya tidak pernah menemukan kata-kata untuk mengatakan itu, tapi itu merupakan hal yang benar-benar harus aku katakan ...
Aku sudah ditempati oleh hal-hal lain (akupun sudah diduduki oleh hal-hal lain), bagaimana aku bisa berpikir bahwa kamu tidak akan melihat (kamu tidak akan melihat), tidak adanya kedekatan diantara kita, saat menyadari sekarang, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi (lagi)

sekarang aku menyadari, bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan tanpamu di sini di sampingku, itu seperti malaikat tanpa sayap, dan sekarang akupun menyadari (aku menyadari) bahwa kamu adalah segalanya bagiku, sekarang aku tahu itu...
Aku harus sudah menunjukkan hal itu, dan sekarang aku benar-benar menyadari bahwa kamu adalah segalanya bagiku

karena aku duduk di sini merenungkan semua tentang cinta kita yang perlahan semakin peka, semakin mendengarkan satu sama lain...
jika aku bisa mengubah masa lalumu, aku tidak akan melakukannya, segalanya untuk menunjukkan aku menghargaimu, membuka hatimu... Membiarkanmu untuk jatuh cinta padaku dengan caramu tanpa ada bantuan dariku... karena sekarang sudah terjadi, kau segalanya bagiku.
 

sekarang aku menyadarinya bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan tanpa Anda di sini di sampingku
itu seperti malaikat tanpa sayap itu (seperti malaikat tanpa sayap itu)
(dan sekarang) dan sekarang aku menyadarinya bahwa kamu adalah segalanya bagiku (kamu adalah segalanya), sekarang saya tahu itu... Kamu selalu meyakinkanku bahwa cinta kita sungguh keajaiban  (keajaiban) dan sekarang aku benar-benar menyadarinya bahwa kamu adalah segalanya bagiku


 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking