19 Apr. 2013

Aku YAKIN

Aku yakin kotaku bisa di jadikan sebuah cerita, aku yakin kotaku menyimpan kenangan manis sekalipun itu bersamanya, aku yakin kota ini menjadi kota kenanganku bersamanya. di kota ini aku menemukan sosoknya dan menjadi satu bersamanya, tapi di kota ini juga aku di tinggalkan olehmu. di kota inilah aku mendapati kenyataan bahwa kamu jauh dariku. Ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Namun, di kota ini pula. Tak ada rasa keraguan untukku selalu tetap menjaga hatiku untukmu. hanya satu yang aku takutkan, ketika keputusan telah di buat dan kita sudah saling mencintai, kegagalanlah yang akan terjadi, dan kesakitanlah yang akan aku dapati untuk sekian kalinya, aku rasa aku mulai jenuh dengan semua permainan lirik para cowok, aku rasa aku mulai lelah harus meyakinkan beberapa orang untuk percaya bahwa itu pilihanku, dan aku rasa aku mulai lelah setiap saat harus mendengar kalimat, "kamu terlalu baik bwt aku, dan aku rasa kisah kita cukup sampai disini" walau aku tak pernah lelah harus meneteskan air mata kesekian kalinya.

dan aku rasa KAMU ADALAH LAKI-LAKI TERAKHIR YANG sedang aku coba untuk yakinkan kepada mereka bahwa KAMULAH IMAM DARI SETIAP SUJUDKU pada Allah. 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking