02 Apr. 2013

Long Distance Relationship "Komitmen Dan Bagaimana Cara Merawatnya"

Komitmen itu masalah hati, nggak bisa jaga ya jangan memulai hubungan jarak jauh *LDR itu cenderung dengan hubungan kearah yang serius. Kalau kita hanya main-main dengan hubungan jarak jauh, jangan memulai. Soalnya kasihan yang ingin memperjuangkan kalau hanya sepihak. Berarti kamu menyakiti pacar kamu sendiri. Kalau kalian ingin memulai LDR ingatlah tujuan. perjalanan awal yang nantinya akan kamu bangun sama dia. Dan ingat komitmen yang harus kalian jaga dalam hubungan LDR.
Kalian masih punya hatikan? yang pasti rencana awal kamu sama dia dalam memulai LDR itu harus satu tujuan, tidak mengecewakan satu sama lain, kalau salah satunya sudah kamu kecewain ya itu susah. Susah untuk memulai lagi dan tentunya itu butuh waktu yang lama.
Kalau mau pacaran serius, ya jalani dengan serius,saling memahami satu sama lain juga itu penting dalam hubungan LDR, dan saling pengertian.
Apakah sesimple itu menjalin hubungan?
Dalam praktiknya sangat susah. Mungkin susah diniatnya, atau mungkin yang satu sudah mulai lelah, yang satu bahkan lebih parah selalu cuek aja. Jadinya gak ada masalah yang terselesaikan, saling menyimpan masalah. Dan komitmen yang sudah dibangun begitu sja terlupakan. Jadi, ternyata menjalin hubungan itu gak se simple yang dibayangkan.
Apa tantangan LDR?
Tantangan LDR ya menyelesaikan masalah saat berjauhan, kalau gak mau nerima tantangannya jangan LDR. Kalau berantem pasti salah satunya gak ada yang pengertian, gak mau ngalah, yang kangen dicuekin dan berbagai macam alasan bagaimana caranya bisa berantemkan? mulai cari masalah yang kecil, lalu diperbesarkan. Terjadilah sebuah pertengkaran.

#LDR itu gak gampang, tapi ya dibawa enjoy aja, udah gak gampang dibikin susah, ya ruwet kayak benang kusut. LDR itu untuk orang-orang yang kuat dan mau bener-bener serius, kangen aja bisa ditahan, pasti hubungan juga bisa bertahankan? ayo perlahan mempertahankan hubungan yang sudah kamu jalani, jangan sia-siain hubungan yang pengorbanannya gak sedikit ini. 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking