04 Apr. 2013

You... Your Name is Always In My Heart



Dear hans. Hidupku kini telah berubah semenjak aku mengenal duniamu. Karena disana kutemukan cinta yang baru yang membawaku pada perubahan, dari kesakitan menjadi kebahagiaan, dari galau menjadi keceriaan, dari kesendirian menjadi petualangan baru yang kini ku jalani dalam kisah cintaku denganmu.
Sudah hamper 6 bulan kita sama-sama saling mulai memahami satu sama lain. Semuanya Nampak baik-baik saja, tak ada yang mengira LDR ini akan berjalan dengan mulus. Tak seerti yang orang katakan bahwa LDR itu susah. Susah tak percayalah.. susah tak sabarlah.. susah untuk setialah.. tapi mungkin ini juga baru di awal saja dan aku harus siap dengan berbagai rintangan yang akan dan pasti dating suatu saat nanti.
Aku sudah mulai mengenal, memahami, dan mengerti keadaanmu disana dear… hans lebih jauh, tentang pekerjaannya yang beresiko membuatku selalu merasa khawatir dengan keadaannya disana, kegiatannya sehari-hari.
Duniaku dan Dunianya begitu jauh, ada dinding antara jarak dari kisah kami. Indonesia-Jepang! Jaraknya beribu-ribu mil. Namun aku sudah memulai menerima waktu, situasi, dan keadaan kita sekarang dear…
Percayalah padaku, cukup aku… Hatiku, Cintaku, Mimpi-mimpiku, Harapanku akan aku simpan untukmu. Saat menyambut kedatanganmu!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking