01 Apr. 2013

Kejutan di Lab-BK suratnya di hari kamis 14 maret 2013



KEJUTAN…..
Oh aku tak pernah bermimpi ini menjadi sempurna. Aku tak pernah berharap yang pasti akan penantianku bersabar menunggu dia menerima perasaanku, aku hanya berharap dia bisa memahamiku saja itu sudah cukup. Bagiku, ini impian yang tak pernah ku bayangkan Tuhan… bantu aku untuk menopang beban bersamanya, bagiku waktu akan berjalan dengan cepat, apabila dia bisa percaya akan diriku.
Dan…
Kejutan itu! Oh Tuhan… kejutan yang indah, surat yang indah, momen yang indah, impian yang tak pernah terbayang kini jelas nyata, amat nyata! Aku mencintainya… sulit bagiku menjelaskan perasaan saat surat indah itu datang menghampiriku, cintaku tanpa syarat… aku tulus mencintainya… Bahkan sulit untuk ku lupakan perasaanku dulu padanya. Berkat dia, tak henti-hentinya aku ucap syukur karena cintaku bukan satu pihak Tuhan,,, Kau memberiku kejutan terindah yaitu kau memberikan sosoknya Sahan untukku Tuhan… aku tak tau harus bagaimana, perasaanku terlalu dalam untuknya. Terimakasih!
Aku akan menjaga perasaannya untukku Tuhan… Aku berjanji padamu, aku tak akan menyakitinya, walaupun dia menyakitiku, aku janji padamu Tuhan… Aku tak akan membalas perasaan yang lebih menyakitkan padanya, aku sangat mencintainya, aku hanya ingin dia bahagia.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking