06 Apr. 2013

Berdasarkan Hati

  • Menyakitkan, ketika kita menangis dan pergi, dia sama sekali tidak mengejar dan menahan kita untuk pergi.
  • menangis saat kita kehilangan itu mudah, tapi berusaha tegar sewaktu kita kehilangan itu sulit.
  • Aku suka kamu tapi kamu suka dia dan dia suka aku . apa yang terjadiii
  • Rasa dari hatiku ini berupa perhatian dan kasih sayang, Ku harap kau mau untuk selalu menerimanya .
  • helaian udara yang memisahkan kita ini, takan pernah merubah apapun antara kita.
  • cinta itu seperti angin, mungkin aku tak pernh bisa melihatnya, tapi aku selalu bisa merasakannya.
  • Langit akan dan masih selalu biru meski tanpa kamu dalam hidupku.
  • bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
  • Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
  • Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
  • kau tak mengerti apa yang aku kerjakan disini ,, kau tak melihat apa yang ku korban kan , dan kau tak mendengar apa yang aku bicarakan Cinta.
  • Aku ingin menangis dikala hujan, karena tak ada yg tahu jikalau ku menangis.
  • “Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
  • teringat kau yang selalu membuat ku tersenyum dikala ku diam , teringat kau yang selalu berdoa walaupun tak ku dengar love you
  • pagi yang kunanti ingat dengan senyum yang kau beri , kau seperi embun begitu sunyi dan hening
  • kangen banget .rasanya satu bulan dua bulan ga ketemu kamu, bahkan harus menunggu 3thn lamanya #nasibLDR
  • I feel My soul take me away
  • Kita terlahir sempurna, dianugerahi sifat kasih sayang. maka dari itu pergunakanlah sebijak mungkin.
  • Maaf telah membuat kamu masuk kedalam kehidupan ku.
  • lebih indah aku memandangmu di kala kau jauh dari pada aku memandangmu di kala dekat tapi dengan hati berjauhan.
  • Kelak jika aku tak ada, carilah penggantiku yang lebih baik dariku, dan mau menerima kekuranganmu lebih dari pada aku. Aku akan selalu mengenangmu kekasihku... Aku mencintaimu!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking