04 Apr. 2013

~ Ketika Cinta di Pertemukan di Dunia Maya ~



KOMITMEN
Saat hilang kepercayaan, keegoisan semakin tumbuh, dan rasa jenuh menghampiri, hanya komitmen yang kuat yang bisa mempertahankan cinta.
PERTEMUAN KITA
Aku sangat yakin, Tuhan mempertemukan kita bukan hanya sekedar di dunia maya saja, Tuhan akan mempertemukan kita di dunia nyata juga nanti.
THE DIFFERENT TIME
The different time separated us, but didn’t separated our heart.. love will always life however we are..
ONE DAY I WILL MAKE YOU MINE
Aku tak peduli dengan adanya jarak ini
Denganmu aku akan membuat suatu perubahan
Dan tidak peduli berapa lama yang mungkin diperlukan
Apapun yang mungkin harus aku letakkan di dinding ini
Aku akan tetap mencintaimu masih pada hari ini dan seterusnya

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking