05 Apr. 2013

Cintaku tak mengenal tanggal, sebab disetiap tanggal ia tinggal.

Tuhan terimakasih kau telah mempertemukanku dengan nya, yg membuat ku bahagia, ku berjanji akan selalu manjaganya :) Selalu ada kegelisahan yang tak menentu di hatiku bila tak mendengar kabar darimu. Ragamu jauh disana, tapi namamu selalu melekat disini di hatiku. Kini dan kelak hanya soal waktu. Mencintaimu, aku bisa memilih selalu. kau jalanku, jadi tetaplah bersamaku, karna tanpamu aku kehilangan arah tujuan hidupku. Kau hidup dalam nadiku,dalam setiap hembus nafasku,menepati relungkalbu kehidupanku, tak heran jika aku tak bisa tanpamu, kau adalah apa yang kusebut kebahagiaan, dan kau pulalah masa depan yg aku perjuangkan, Aku tak ingin menghilang darimu. Aku hanya ingin ditemukan dan dijaga olehmu. Kau adalah berkah yg Tuhan berikan, dan harus ku jaga dan pertahankan.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking